Kafe Pension dan Laporan Pandangan Mata Pameran Foto #AmbonBercerita #1





Acara Pameran Foto: Ambon Bercerita #1 di Kafe Pension yang berlangsung pada 19-20 Januari kemarin, menyenangkan dan seru sekali. Beberapa foto di bawah ini, hanya laporan pandangan mata, berlangsungnya event tersebut. Selamat menikmati. 



Jelang sore, ketika display foto di sepanjang trotoart Kafe Pension. Ketika saya dan teman-teman membawa karya sampai di tkp, antusiasme warga sekitar langsung terlihat. Mereka langsung mengamat-amati karya foto yang ada pada papan pajangan. 



#LivePoem bersama Weslly Johannes. Terlihat beberapa pengunjung yang sedang mengerubungi menjanya. Malam itu ia mengetik puisi dari nama masing-masing pengunjung yang datang. 



Undangan #LivePoem yang disebarkan di sosial media. 



Acara pembukaan pada malam itu, juga diramaikan oleh teman-teman dari CDArap feat Filaz. Selain itu ada teman-teman musisi seperti: David Rampisela, Soft East, dan beberapa penyanyi lokal juga turut meramaikan. 


Suasana Pameran Foto: Ambon Bercerita #1 pada malam itu. 






Suasana lain dari depan Kafe Pension. 



Selain #LivePoem ada #LiveSketching yang juga diadakan pada Pameran Foto: Ambon Bercerita #1 ini adalah salah satu hasil karya dari Theizard Saiya atau biasanya lebih dikenal dengan nama TeSSart, salah satu pelukis dan ilustrator dari kanvas alifuru. 

Semoga Pameran Foto: Ambon Bercerita selanjutnya akan lebih meriah lagi dengan berbagai cerita-cerita sederhana yang bisa direkam walaupun hanya melalui foto. Sekali lagi terima kasih banyak untuk semua teman-teman yang sudah mau ikut berpartisipasi. 


Comments